Pages


STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
PRIVATE ENTREPRENEURIAL MODEL UNIVERSITY By.UNESCO
E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT

CR7 Bantah come back diri nya ke Old-Trafford

Posted by Unknown Senin, 26 November 2012 0 komentar

Sunday, 25 November 2012 15:41
FOTO:Getty Images/Cristina QuiclerMadrid - Cristiano Ronaldo membenarkan dirinya belum lama ini bertemu dengan Sir Alex Ferguson. Tapi soal isu dirinya bakal kembali ke Manchester United, pemain termahal dunia itu tegas membantah.

Reuni Ronaldo dengan Fergie disebut terjadi tengah pekan kemarin, saat Real Madrid datang ke Kota Manchester untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions. Manajer The Red Devils itu malah dikabarkan datang langsung ke hotel tempat El Real menginap untuk bertemu dengan CR7.

Soal kabar tersebut, Ronaldo tak membantahnya. Tapi dia menegaskan kalau isu dirinya akan kembali ke Old Trafford sangat tak beralasan, apalagi kedatangan Fergie ke hotel tempat Madrid menginap adalah untuk bertemu Jose Mourinho.

"Saya bertemu Alex Ferguson di hari pertandingan, dia datang ke hotel kami di Manchester untuk berbicara dengan Jose Mourinho. Tentu saja saya juga berbicara dengannya. Kami tetap berhubungan. Menyenangkan untuk bertemu dengannya lagi," sahut Ronaldo seperti diberitakan Skysports.

Ronaldo di awal musim ini sempat menyatakan kalau dirinya tidak bahagia di Madrid. Pernyataan tersebut sempat membuat dia diisukan bakal segera pergi, dengan Paris Saint Germain dianggap menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara beberapa hari lalu, Fergie sempat menyebut kalau upaya mendatangkan Ronaldo adalah hal yang nyaris tak mungkin dilakukan karena tingginya harga pemain asal Portugal itu.

"Tidak, dia tidak membicarakan soal itu. Yang dibicarakan adalah soal keadaannya di Real Madrid dan keadaan saya di Real Madrid. Kami gembira bisa bertemu lagi," lanjut Ronaldo.
(dtc/din) Sumber: detiksport
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CR7 Bantah come back diri nya ke Old-Trafford
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sumber-infoo.blogspot.com/2012/11/cr7-bantah-come-back-diri-nya-ke-old.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of INFO-KU.