Pages


STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
PRIVATE ENTREPRENEURIAL MODEL UNIVERSITY By.UNESCO
E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT

Manchester united pemuncak klasmen sementara

Posted by Unknown Senin, 26 November 2012 0 komentar
Liga inggris sangat menarik untuk selalu dibahas liga terpanas di benua eropa ini kini sudah masuk kepertengahan musim...
Monday, 26 November 2012 12:35 FOTO:Laurence Griffiths/Getty Images Manchester - Manchester United saat ini masih berada di pucuk klasemen sementara Premier League. Pun demikian, Wayne Rooney mengingatkan masih ada sisa sepertiga musim yang ada.

Apa yang disasar oleh Rooney adalah soal lemahnya lini pertahanan Red Devils. Dari 13 laga yang telah dimainkan, United telah kebobolan 18 gol, terbesar di antara empat tim teratas saat ini -- Manchester City (10 gol), West Bromwich Albion (15), dan Chelsea (13).

Menjamu West Ham United di Old Trafford dalam laga midweek, Kamis (29/11) dinihari WIB nanti, Rooney pun berharap timnya dapat meraih clean sheet.

"Kami mengerti bahwa kami memiliki pemain-pemain yang dapat mencetak banyak gol dan memenangi pertandingan, tapi kami juga mengharapkan clean sheet. Jika kami mendapatkan clean sheet, saya yakin kami dapat meraihnya di pertandingan lain," ujar Rooney di Sky Sports.

"Sebagai tim, kami telah bermain dengan bagus, tapi terkadang kami juga harus melihat skor akhir dengan sama baiknya. Kalah di tiga laga awal adalah sesuatu yang mesti kami benarkan. Kami beruntung saat ini dapat memenangi semua pertandingan dan tak ada yang seri," lanjutnya.

Selama ini kelemahan lini belakang United seakan 'terampuni' karena mereka selalu berhasil melakukan comeback sebanyak enam kali, seperti yang dicatat Infostrada. Terakhir MU melakukannya pada Sabtu lalu, sebelum di akhir laga menang 3-1 atas Queen Park Rangers.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manchester united pemuncak klasmen sementara
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sumber-infoo.blogspot.com/2012/11/manchester-united-pemuncak-klasmen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of INFO-KU.